Kamis, 15 Maret 2018

Asuransi Kesehatan: Panduan Sederhana

Pertimbangkan asuransi kesehatan sebagai investasi dan cara menghemat uang daripada biaya. Sebelum membeli polis asuransi kesehatan, penting untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan melakukan penelitian. Saran yang akan Anda temukan di bawah ini akan membantu Anda menemukan cakupan yang optimal.



Pikirkan kesehatan keluarga Anda saat mempertimbangkan rencana asuransi kesehatan yang disediakan oleh atasan Anda. Jika Anda tidak berurusan dengan masalah kesehatan, Anda mungkin tergoda untuk membeli asuransi yang memiliki harga lebih murah. Meskipun ini adalah cara yang baik untuk menghemat uang pada awalnya, hal itu bisa berisiko jika ada masalah di jalan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bila Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi kesehatan pribadi, pastikan Anda duduk dan memikirkan semua biaya. Deductibles, premi dan co-pays bisa sulit dipahami seseorang jadi pastikan Anda menambahkan biaya untuk membeli sebelum membeli asuransi.

Jika Anda baru saja lulus dari perguruan tinggi, dan Anda memerlukan asuransi kesehatan, Anda memiliki beberapa pilihan yang berbeda untuk dipikirkan. Mungkin Anda bisa mendapatkan asuransi melalui atasan Anda. Jika usia Anda 26 atau kurang, orang tua Anda dapat menjaga kebijakan Anda, dan Anda mungkin juga mencari asuransi Anda sendiri juga.

Kebijakan individu biasanya memiliki biaya lebih tinggi daripada cakupan kelompok yang ditawarkan oleh pengusaha, jadi rencanakanlah sesuai dengan itu. Ini berarti Anda mungkin harus mendapatkan dan menyelesaikan liputan yang lebih tinggi, kurang cakupan atau keduanya. Anda bisa mendapatkan tarif dan cakupan terbaik dengan belanja sekitar.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sebagai panduan di atas, pastikan bahwa Anda mengajukan pertanyaan yang tepat dalam hal cakupan asuransi kesehatan yang Anda pertimbangkan. Melakukan pekerjaan rumah Anda menghasilkan dividen yang serius ketika harus memilih penyedia dan kebijakan yang tepat. Terapkan tip yang tercantum di sini sehingga Anda melakukan hal yang benar.

Asuransi Kesehatan: Panduan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep