Rabu, 06 Juni 2018

Buang Rumah Anda Dari Semua Hama yang Tidak Diinginkan

Apakah Anda memiliki banyak hama yang datang merayap tentang rumah Anda di malam hari. Apakah Anda mendengar hal-hal terseok-seok di malam hari saat Anda sedang mencoba untuk tidur? Pengendalian hama penting bagi pemilik dan penyewa. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menyingkirkan diri dari hama tersebut.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Apakah Anda memiliki lalat buah yang terus muncul? Masalahnya mungkin menguras Anda. Tempelkan beberapa plastik di atas saluran air selama beberapa hari untuk melihat apakah lalat buah mulai bermunculan. Jika mereka melakukannya, rebus air dan tuangkan ke saluran pembuangan atau gunakan pembersih saluran. Ini harus menjauhkan masalah lalat buah.

Periksa kode lokal Anda untuk memastikan bahwa Anda menggunakan perawatan hama yang disetujui. Menyemprotkan bahan kimia terlarang lokal dapat menjadi bumerang jika Anda menjual rumah Anda nanti. Ini harus memotivasi Anda dapat dan tidak bisa melakukan pengendalian hama.

Gunakan semprotan perimeter luar ruangan jika Anda ingin menyimpan serangga dari rumah Anda. Semprotkan fondasi, beranda, serambi dan area di dekat pintu dan jendela. Carilah celah dan lubang kecil tempat hama dapat digunakan sebagai pintu masuk ke rumah Anda. Gunakan dempul atau sealer untuk menyambungkan area ini.

Kutu busuk itu licik dan sulit dihilangkan karena kemampuannya bersembunyi. Tutup lubang yang mungkin Anda temukan sebelum pemusnahan. Ini akan menjaga rumah yang tidak Anda hancurkan.

Tutup semua celah dan retakan di seluruh rumah Anda untuk mengendalikan hama. Retakan ini merupakan pintu masuk bagi hama untuk masuk ke rumah Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda lebih suka tidak berbagi rumah dengan serangga dan hewan pengerat. Gunakan saran yang ditawarkan dalam artikel di atas untuk membantu Anda menangani masalah hama Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang seekor tikus yang berlari ketika Anda menyalakan lampu. Sekarang saatnya bertindak!

Buang Rumah Anda Dari Semua Hama yang Tidak Diinginkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep