Kamis, 05 April 2018

Cara Sederhana Tentang Cara Mengatasi Infeksi Ragi

Infeksi ragi mempengaruhi wanita dari segala usia. Mereka menyebabkan gatal, kemerahan, rasa sakit dan gejala menghebohkan lainnya. Infeksi ragi dapat diobati dan bahkan dicegah. Gejala-gejalanya, bagaimanapun menjengkelkan, juga dapat dikelola sampai infeksi ragi hilang. Jika Anda memiliki infeksi ragi maka ini adalah artikel yang tepat untuk Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda terus-menerus berada di sauna atau kolam renang, lepaskan pakaian basah Anda sesegera mungkin. Mengenakan pakaian basah adalah cara untuk mendorong pertumbuhan ragi. Keringkan diri Anda sepenuhnya setelah melepas pakaian yang basah.

Kenakan pakaian bersih setiap saat, terutama setelah aktivitas yang berat. Mengurangi kelembaban pada tubuh Anda dapat membuat area ini tidak bersahabat dengan pengembangan ragi dan meminimalkan perkembangan infeksi.

Berkeringat menciptakan lingkungan yang lembab dan lembab. Keringat, kehangatan, dan kelembapan dapat menyebabkan infeksi jamur muncul. Gunakan hanya pakaian yang terbuat dari katun atau serat alam dan organik yang serupa. Kelembaban dari keringat menguap lebih mudah karena kain ini memungkinkan pakaian Anda untuk bernapas. Hindari memakai sintetis, seperti nilon atau spandeks. Perangkap ini kelembaban, panas dan keringat.

Jika Anda mencurigai adanya infeksi jamur, hubungi dokter Anda. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah membiarkannya berlama-lama dan menjadi lebih buruk sebelum Anda mencari bantuan dan mendapatkan obat yang tepat untuk mengurangi infeksi.

Pada malam hari, jalankan mandi air hangat dan masukkan sekitar dua cangkir cuka sari apel. Cuka membantu menyeimbangkan tingkat pH dan juga membatasi pertumbuhan ragi. Hindari berendam di bak mandi terlalu lama. Jika perlu, Anda dapat membuat larutan douching air hangat dan tiga sendok makan cuka sari.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Seperti yang Anda lihat sekarang, infeksi ragi adalah umum, meskipun menjengkelkan, di kalangan wanita di seluruh dunia. Semoga Anda mendapatkan beberapa wawasan dari artikel ini tentang penyakit umum ini yang menimpa begitu banyak orang. Gunakan tip yang ditata di sini untuk membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang infeksi ragi.

Cara Sederhana Tentang Cara Mengatasi Infeksi Ragi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep