Selasa, 10 April 2018

Tambahkan Dorongan Untuk Bisnis Anda Dengan Pemasaran Facebook

Ada banyak saran di luar sana tentang saran pemasaran Facebook. Tren mungkin temp ke, tetapi Anda tidak benar-benar membutuhkannya untuk membuat kampanye pemasaran yang hebat. Artikel ini mengidentifikasi langkah-langkah yang Anda ingin sukses.

Pastikan konten apa pun yang Anda publikasikan secara online setidaknya tertaut dari Facebook Anda. Jika Anda menulis blog, konfigurasikan Facebook untuk secara otomatis menyertakan tautan dan ringkasan posting Anda. Halaman Twitter Anda dan halaman lain dapat dihubungkan langsung ke Facebook Anda hanya dengan menghubungkan keduanya.

Jawab pertanyaan dan tanggapi komentar yang dikirimkan kepada Anda melalui Facebook. Berterimakasih kepada orang yang telah meluangkan waktu untuk menghubungi Anda, dan cobalah memberikan jawaban yang bermanfaat untuk pertanyaan mereka. Bagikan tautan ke situs bisnis Anda atau halaman Facebook untuk membantu menjawab pertanyaan umum.

Tab khusus harus digunakan saat membuat pemasaran Facebook. Tab akan membiarkan Anda mengatur informasi Anda secara terorganisir. Misalnya, ketika Anda mengadakan kontes, Anda dapat menyertakan tab untuk informasi kontes.

Berikan audiens Anda tempat di mana mereka dapat mendaftar di halaman Facebook. Ini akan menjaga minat audiens Anda untuk kontes dengan mudah.

Salah satu cara untuk membuat pengunjung terlibat dengan halaman Anda adalah menyembunyikan beberapa konten dari pengunjung. Jika ada bagian halaman Facebook yang dibatasi untuk pengikut, orang akan mengikuti Anda untuk melihatnya.

Buat grup untuk bisnis Anda. Ini bisa menjadi toko serba ada tempat orang dapat mengajukan pertanyaan dan pelanggan dapat mengobrol satu sama lain. Anda dapat memberi tahu Anda audiens tentang penawaran dan menawarkan mereka semua jenis informasi yang berguna. Ini adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mengenal pelanggan Anda.

Pada akhirnya, banyak orang mengikuti "tren" tentang pemasaran Facebook karena mereka malas. Artikel ini harus memberi Anda beberapa saran bagus tentang pemasaran Facebook. Selama Anda menggunakan kiat-kiat yang telah Anda baca di sini, Anda akan mendapati bahwa kampanye Anda menjadi gangbuster dan peningkatan laba.

Tambahkan Dorongan Untuk Bisnis Anda Dengan Pemasaran Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep